FBI Jadi Serial TV yang Wajib Ditonton di MolaTV

CerminWorld.com, Jakarta – Boring di rumah saja, ada beberapa cara bisa kamu lakukan untuk mengatasi hal itu. Mulai dari berolahraga, bermain game, sampai menonton film kesukaan. 

Coba deh, nonton film di MolaTV. Dengan beragam film pilihan dan terbaik disajikan MolaTV buat kamu yang sedang di rumah saja. Nah, buat kamu yang suka film bergenre action drama, kamu bisa nonton serial film FBI di MolaTV. 

Serial tv ini mengisahkan tentang cara kerja bagian dalam kantor Biro Investigasi Federal New York di mana unit elit ini mengerahkan semua bakat, kecerdasan, dan keahlian teknis mereka dalam memecahkan kasus-kasus besar untuk menjaga keamanan New York dan negara mereka.

Agen Khusus Maggie Bell yang diperankan Missy Peregrym dengan Omar Adom yang diperankan Zeeko Zaki menyelidiki kasus-kasus yang sangat besar, termasuk terorisme, kejahatan terorganisir, dan kontra intelijen.

Di sini, kamu akan melihat alur cerita yang menarik dalam membuka kasus – kasus dalam serial tv tersebut. Tak hanya, itu serial TV yang sudah berjalan sampai 3 season ini bakal membuat kamu penasaran bagaimana kelanjutannya ditiap episode. 

Pada episode pertama, terjadi ledakan besar dalam kurun waktu berdekatan. Sebuah gedung runtuh, dan sebuah mobil meledak sampai terbakar. Ada apa dengan hal itu? Agen Agen Maggie Bell langsung memainkan perannya sebagai satuan khusus untuk menyelidiiki ledakan tresebut. 

Agen Khusus Maggie Bell digambarkan memiliki karakter berlawanan. Dia tegas, berani, dan sensitif. Maggie Bell terpicu oleh tragedi, dan akan benar-benar memperjuangkan keadilan bagi ibu yang kehilangan anaknya.

Dengan durasi 44 menit disetiap episodenya, season 1 FBI dimulai dengan sebuah ledakan bom yang menghancurkan sebuah gedung apartemen tempat tinggal, Agen Khusus Maggie Bell dan Omar Adom “OA” Zidan dari Biro Investigasi Federal New York. 

Keduanya menyelidiki kemungkinan perang antar geng yang saling bersaing, sampai tersangka utama mereka ditemukan terbunuh. 

Pada situs IMDB, serial TV FBI mendapatkan rating 6,8 yang menunjukkan bahwa serial TV ini wajib ditonton. 

Nah, penasaran dengan cerita selanjutnya? Kamu bisa tonton FBI di MolaTV. Tenang, saat ini Mola memiliki program khusus buat kamu yang sedang di rumah saja. FBI bisa kamu saksikan di rumah dengan cara membuka Mola.tv dan buat akunnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *