Gaya Elegan Greysia Polii jadi Model Perhiasan Berlian

CerminWorld.com, Jakarta – Greysia Polii / Apriyani Rahayu membuat Indonesia bangga dengan perolehan medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020. Mereka mengalahkan pasangan ganda putri asal Cina, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Greysia / Apryani tak hanya menyumbangkan medali emas pertama Olimpiade tahun ini, tapi juga menjadi atlet ganda putri Indonesia pertama yang meraih medali emas Olimpiade.  

Banyak yang mengenal sosok mereka di lapangan, tapi tidak di luar lapangan. Greys yang melepas masa lajang setelah menikah dengan Felix Djimin pada Desember 2020 ini ternyata juga seorang model brand perhiasan berlian yang dikelola suaminya, Swan Jewellery. 

Hanya beberapa saat setelah dia memenangkan medali emas, akun Instagram Swan mengunggah foto Greys memodelkan satu set perhiasan berlian. Dalam foto itu Greys tampak sangat berbeda. Dia mengenakan gaun putih halterneck dengan kalung bertatahkan berlian, dengan makeup bernuansa cokelat natural. 

“Some are born great, some achieve greatness, and others have greatness thrust upon them. When you are destined for greatness, it shows in everything you do. It becomes you. Greatness becomes you. Wishing our muse @greyspolii and her partner@r.apriyanig a huge congratulations for winning the gold medal at #tokyoolympics2020! We are so PROUD of you!” demikian keterangan unggahan tersebut. 

Beberapa hari sebelumnya, akun ini juga mengunggah foto Greys sebagai model, mengenakan kalung dengan liontin berlian bulat yang simpel, ditambah dengan giwang yang serasi. Di foto ini dia tampak formal mengenakan blazer hitam dengan tanktop yang serasi

Atlet 33 tahun itu juga mengenakan berlian yang sama untuk pernikahannya. Dalam foto yang diunggahnya pada akhir tahun lalu, Greys mengenakan perhiasan berlian dengan giwang berlian besar, melengkapi tampilan anggun gaun pengantin putihnya.

Menutup 2020 dengan sudah menjadi istri dari @ felixdjimin adalah sebuah anugerah indah yang Tuhan ijinkan terjadi. Hati yang selalu bersyukur adalah perasaan yang tepat untuk hal-hal yang telah terjadi, sedang terjadi dan akan terjadi. #Godisgoodallthetime #lovealwayswins #felinlovewithgel,” tulisnya melalui laman sosial media Instagram, 31 Desember 2020 silam.

Suami Greysia Polii merupakan salah satu lulusan Singapore Institute of Management. Saat ini menjabat sebagai direktur di Swan Jewellery. Perusahaan didirikan oleh Vincent Claudius dan bergabung dalam satu grup dengan The Swan Group. Mengulik laman Swan Jewellery, The Swan Group telah berdiri sejak 2008 dan telah memiliki 9 outlet yang tersebar di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *