Prudential Merespons Video Penjelasan Wanda Hamidah

CerminWorld.com, Jakarta – Prudential Indonesia merespons video penjelasan yang disampaikan aktris Wanda Hamidah terkait dugaan penipuan yang dialaminya. Prudential menyatakan mereka telah bertemu langsung dengan Wanda dan menjelaskan secara langsung mengenai manfaat dan ketentuan polis yang dimiliki.

“Di pertemuan tersebut, kami juga telah mendapatkan tambahan informasi dari beliau,” kata Chief Marketing and Communication Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali, dalam keterangan resmi, Kamis, 14 Oktober 2021.

Sebelumnya, Wanda Hamidah menyampaikan penyesalan atas layanan asuransi kesehatan di Prudential yang diikutinya sejak 2009. “Aku menyesal pakai asuransi Prudential,” tulis Wanda di akun Instagramnya @wanda_hamidah yang sudah centang biru (verified) pada 10 Oktober 2021.

Wanda merasa ditipu karena hanya menerima klaim Rp 10 juta saja, dari total biaya operasi anaknya yang mencapai Rp 50 hingga Rp 60 juta. Anaknya dinyatakan harus menjalani operasi pada September 2021.

Rp 10 juta adalah klaim yang ditanggung dari kartu merah yang sudah diikuti Wanda sejak 2009. Padahal, kata Wanda, dia telah melalukan upgrade atau meningkatkan layanannnya ke kartu hitam sejak 2020, yang bisa menanggung biaya operasi secara penuh.

Wanda kecewa karena dia pernah dijanjikan oleh agen Prudential yang mendampinginya kalau semua biaya operasi dan terapi pasca operasi akan ditanggung asuransi. Wanda sempat meminta sang agen menanyakan lagi ke atasannya di Prudential, tapi tidak ada perubahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *